Home » » Cara Mengganti Foto Sampul Profil FB Lewat Operamini (Ponsel)

Cara Mengganti Foto Sampul Profil FB Lewat Operamini (Ponsel)

Selamat datang kembali di Blog Biasa, saya kali akan membahas tentang Cara Mengganti Foto Sampul Profil FB Lewat Operamini (Ponsel).
Cara ini sudah banyak yang jelasin, namun karena masih ada teman-teman yang belum tau maka saya akan menulisnya sekaligus untuk memenuhi postingan d Blog kumuh ini.

Langsung saja :
1. Login dulu,
2. Masuk KE SINI
maka akan seperti tampilan ini, (x: facebook saya)
Blog Biasa

3. Klik ikon Kamera (Lihat gambar di atas), maka akan dibawa ke koleksi Album Foto. Pilih salah satu Album sesuai keinginan (seperti gambar d bawah ini) :
Blog Biasa

4. Lalu pilih salah satu foto yang akan kita jadikan foto sampul, (seperti contoh facebook saya d bawah ini) :
Blog Biasa

5. Tinggal klik "gunakan"

Sekian artikel saya yang berjudul  Cara Mengganti Foto Sampul Profil FB Lewat Operamini (Ponsel), semoga bermanfaat bagi anda

1 comments: