Home » » Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2014

Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2014

Selamat datang kembali di Blog Biasa, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Twitter Dengan Mudah. Belakangan ini minat masyarakat untuk mengetahui cara membuat twitter semakin bertambah, melebihi Cara Membuat Facebook, hal ini bisa terjadi karena rata - rata telah memiliki akun facebook hingga beralih untuk membuat akun twitter.

Langkah dalam cara membuat twitter cukup mudah, dan untuk lebih mempermudah dan mempercepat dalam pembuatannya disini akan saya sampaikan tahap-tahapnya khusus untuk para pemula, karena mungkin sudah banyak sekali yang paham panduan cara daftar twitter atau tentang cara membuat Twitter.

Cara Daftar Twitter

Bagaimana pada cara membuat blog, hal yang paling penting utama untuk bisa membuat akun twitter dan jejaring sosial lainnya adalah memilki email. Jika anda belum pernah membuat email maka tidak salahnya anda membaca artikel yang satu ini Cara Membuat Email Di Google (Gmail)

Jika anda sudah memiliki email, maka langsung saja ikuti cara daftar Twitter berikut ini
cara membuat twitter untuk pemula


1.  Kunjungi situs Twitter di http://twitter.com 
Jika sudah dalam bahasa Indonesia maka klik Daftar ke Twitter
2. Anda akan di bawa kehalaman baru untuk mengisi data anda : 
Anda harus mengisi form pendaftaran tersebut dengan benar dan lengkap.

cara buat twitter
a. Nama lengkap : isi dengan nama lengkap anda.
b. Alamat email : isi dengan nama email yang anda sudah buat tadi.
c. Buat kata sandi : isi dengan kata sandi rahasia yang mudah anda ingat dan susah di tebak orang lain, jangan gunakan tanggal lahir atu nama anda atau semisalnya, sandi ini nantinya digunakan untuk masuk / login ke akun Twitter.
d. Pilih nama pengguna Anda : isi dengan nama unik yang tersedia karena ini nantinya akan digunakan sebagai  ID anda untuk masuk.

Jika terdapat kesalahan dalam pengisian tiap kolom, maka akan muncul peringatan tulisan merah sebagai pemberitahuan, maka silahkan Anda ganti atau perbaiki sampai tulisan hijau.

Peringatan kesalahan ini biasanya muncul jika komputer menganggap bahwa password yang anda gunakan kurang kuat. Maka ubahlah dengan yang lebih panjang atau menambahkan kombinasi angka dan huruf.
3. Pada bagian bawah ada kotak kecil dengan tulisan disampingnya Biarkan saya tetap masuk pada komputer ini
Silahkan centang jika anda menggunakan komputer pribadi tapi jika tidak maka sebaiknya jangan di centang.
 
Ada juga kotak Sesuaikan Twitter berdasarkan situs web yang baru saja saya kunjungi
maka  ini terserah anda bisa memilih untuk mencentang atau tidak.

Jika semua sudah selesai silahkan klik Buat Akun Saya, lalu tunggu sampai proses selesai dan muncul halaman baru,

4. Klik tombol SELANJUTNYA, lalu klik tombol IKUTI sebanyak lima (5) kali, silahkan asal saja karena nanti bisa di ubah untuk tidak mengikuti, lalu akan muncul tombol SELANJUTNYA klik tombol itu

5. Pilih topik yang anda minati lalu klik tombol ikuti sebanyak 5 kali, tidak apa asal karena bisa ubah lagi nanti. Lalu klik tombol SELANJUTNYA

6. Twitter akan memeriksa kontak email anda, nah disini tentu sebagai pemula kontak email kita kosong, jadi sebenarnya langkah ini tidak perlu, belum lagi nanti ketika mencari kontak ternyata muncul peringatan TWITTER SEDANG KELEBIHAN BEBAN

Langsung saja ke halaman depan Twitter, silahkan klik http://twitter.com

Sekian artikel saya yang berjudul Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2014

0 comments:

Post a Comment